Acara 17 Agustus di Sea World Ancol Seru yang Wajib Dikunjungi

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tanggal 17 Agustus identik dengan berbagai acara untuk memeriahkan momen Hari Kemerdekaan Indonesia. Dalam menyambut HUT kemerdekaan RI 2024. 

Sea World Ancol akan kembali mengadakan pengibaran Bendera Merah Putih di dalam air. Adapun kegiatan ini memang rutin dilakukan setiap peringatan kemerdekaan dan kerap dinantikan oleh para pengunjung. Berikut acara Merdekaria 17 Agustus 2024 di Sea World Ancol.

Acara Merdekaria 17 Agustus 2024 di Sea World Ancol

1. Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Air

Sea world Ancol akan kembali mengadakan pengibaran Bendera Merah Putih di dalam air. Kegiatan ini memang rutin dilakukan setiap peringatan kemerdekaan dan kerap dinantikan oleh para pengunjung. Kegiatan pengibaran bendera akan berlangsung mulai pukul 10.30 WIB dan penurunan bendera merah putih pukul 15.30 WIB di aquarium utama yang berisikan ratusan ikan. Sea World juga akan memberikan pertunjukkan spesial seperti Atraksi Lomba Penyelam. 

promo paket bertiga swa 2024

2. Games 17-an di Sea World Ancol

Special Kemerdekaan, Games 17an identik dengan hari jadi Indonesia, Games yang hanya muncul pada perayaan kemerdekaan ini nantinya pengunjung dapat merayakan kemerdekaan di Sea World Ancol.

Terdapat beberapa games lomba seperti balap kelereng, balap karung, hingga lomba makan kerupuk. Games ini nantinya akan diadakan di Main Tank, Aquarium tanggal 17-18 Agustus 2024 pukul 09.30, 13.30 dan 15.30. 

3. Biota Of The Month

Biota Of The Month Agustus ini bertema kemerdekaan dengan nuansa merah putih. Nantinya akan terdapat display ikan dengan warna merah putih. Display biota of the month ini akan ditampilkan tanggal 1 Agustus 2024 dan berlokasi di Aquarium Event Sea World Ancol. 

Itulah rangkaian rekomendasi acara kemerdekaan 17 Agustus yang akan terselenggara di Sea World Ancol. Segera ajak keluarga berlibur di hari kemerdekaan dan temukan keajaiban di Sea World Ancol!