Acara 17 Agustus di Samudra Ancol Seru yang Wajib Dikunjungi

Perayaan Hari Kemerdekaan tentunya selalu terkait dengan keceriaan masyarakat dengan bersuka cita dengan salah satunya mengadakan berbagai macam kegiatan berbagai macam lomba, maka untuk itu Samudra Ancol akan menyuguhkan berbagai kegiatan acara & lomba dengan kemasan yang menarik tentunya interaktif dan penuh edukasi. Berikut acara Merdekaria 17 Agustus 2024 di Samudra Ancol.

Acara Merdekaria 17 Agustus 2024 di Samudra Ancol

1. Independence On The Water 

Pertunjukan interaktif di dalam air dengan nuansa merah putih yang nantinya akan membuat pengunjung terhibur dengan pentas lumba-lumba. Pertunjukan ini nantinya akan dimulai jam 11.00, 13.30, 16.00. 

2. Gebyar Merah Putih Mermaid Show

Pertunjukkan di dalam air juga bisa ditemui di Samudra Ancol. Kali ini, Samudra akan mempersembahkan Special Mermaid Show Underwater yang menampilkan putri duyung dengan nuansa merah putih & penyelam yang nantinya akan beratraksi dengan membawa bendera merah putih sebagai simbolis kemerdekaan. Pertunjukan ini nantinya akan dimulai jam 09.30, 11.30, 14.30.

promo paket berempat samudra 2024

3. Face Painting Contest

Face painting contest merupakan sebuah kompetisi di mana para menunjukkan keterampilan mereka dalam melukis wajah dengan tema “Kemerdekaan”. Dalam kontes ini, peserta menggunakan berbagai jenis cat wajah yang aman dan alat lukis khusus untuk menciptakan desain artistik di wajah model atau diri mereka sendiri. Kompetisi lomba ini nantinya akan berlangsung pukul 09.00-12.00 di depan pintu masuk Samudra Ancol.

4. Carnival Game Fest

Special Kemerdekaan, Games 17an identik dengan hari jadi Indonesia, Games yang hanya muncul pada perayaan kemerdekaan ini nantinya pengunjung dapat merayakan kemerdekaan di Atlantis Ancol.

Terdapat beberapa games lomba seperti balap karung, lomba makan ice cream hingga lomba ketangkasan. Games ini nantinya akan berlangsung pukul 15.30-16.30 

5. Kampung Merdeka

Acara ini nantinya akan mengisahkan perjuangan penduduk lokal bersama sahabat satwa salah satunya yaitu singa laut dalam mengusir penjajah Belanda. Acara ini akan berlangsung pukul 10.15, 12.30, 15.15. 

Itulah rangkaian rekomendasi acara kemerdekaan 17 Agustus yang akan terselenggara di Samudra Ancol. Segera ajak keluarga berlibur di hari kemerdekaan dan temukan keajaiban di Samudra Ancol!