Ini Keseruan Acara Merdeka Ceria 17 Agustus di Dufan Ancol

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tanggal 17 Agustus identik dengan berbagai acara untuk memeriahkan momen Hari Kemerdekaan Indonesia. Dalam menyambut HUT kemerdekaan RI 2024 , Dufan akan memberikan persembahan yaitu beberapa acara special kemerdekaan diantaranya: penampilan DJ Artist, show special kemerdekaan, Parade special kemerdekaan dan juga games Special kemerdekaan.

Berikut acara Merdeka Ceria 17 Agustus di Dufan Ancol yang bisa Anda saksikan : 

Acara Merdeka Ceria 17 Agustus di Dufan Ancol

1. Show Spesial Kemerdekaan Drama Musikal Bambu Runcing

Bambu Runcing merupakan Drama Musikal Kemerdekaan yang menceritakan tentang perlawanan rakyat Indonesia melawan penjajah. Show ini akan dibalut efek khusus seperti efek ledakan, Api, tembakan, pasir hisap dan juga pembentangan bendera raksasa saat show berlangsung. 

Live show performance ini digelar saat weekend saja di tanggal 03,04,10,11,17,18,24,25 Agustus 2024, pukul 18.30 dan berlokasi di Panggung Hysteria Dufan.

promo paket berdua dufan 2024

2. Laserman

Laserman merupakan Kolaborasi gabungan tarian LED Futuristic dan juga tata cahaya yang menarik. Permainan interaktif mapping juga akan dimainkan oleh seorang kagemu dancer dengan gerakan interaktif. Lalu yang paling ditunggu adalah tampilnya Laserman yang akan hadir dengan memainkan perpaduan laser dan musik yang menarik.

Live show performance Laserman ini bakal digelar selama bulan Agustus yakni 1-31 Agustus 2024, pukul 13.00 di Indoor Stage Dufan. 

3. Fantasy Clown

Aksi Pantomin dan para clown yang bersahabat akan hadir menghibur pengunjung Dufan selama bulan Agustus 2024. Show yang mengisahkan tentang persahabatan ini akan dibalut dengan permainan acrobatic dari para clown sangat ditunggu oleh para pengunjung Dufan karena tingkah mereka yang sangat lucu. 

Live show Fantasy Clown ini akan diselenggarakan selama bulan Agustus mulai tanggal 1-31 Agustus 2024, pukul 14.30 dan berlokasi di Panggung Hysteria Dufan.

4. Parade Akbar Spesial Kemerdekaan

Parade Akbar Spesial Kemerdekaan menampilkan artist dan talent studio fantasi yang akan memberikan nuansa masa-masa perjuangan kemerdekaan RI dimana pada parade tersebut akan menghadirkan beberapa kelompok seperti pejuang kemerdekaan, rakyat jelata sampai penjajah belanda/jepang

Serta nantinya parade ini akan menampilkan tarian, parade mobil hingga marching band yang nantinya akan menghibur pengunjung Dufan di tanggal 04,11,17,18,25 Agustus 2024, pukul 16.30 dan berlokasi di Balaikota/Turangga-rangga, Area Asia, Hikayat, Eropa, Amerika

5. Games Spesial Kemerdekaan DJ Rizky Bastian with MC Gloria and Alvin

Games Spesial Kemerdekaan akan menampilkan kolaborasi antara DJ Rizky Bastian dan MC Gloria & Alvin. Peserta akan diambil langsung dari pengunjung dan memainkan games seru seperti lomba kelereng, tiup balon, rias wajah dan sebagainya dengan berbagai hadiah menarik. 

Acara ini nantinya akan berlangsung di tanggal 03,04,10,11,17,18,24,25 Agustus 2024, pukul 17.00 dan berlokasi di Area Balaikota/Turangga-rangga. 

6. Fashion Show Best Costume Dengan Tema Kemerdekaan

Fashion Show Best Costume merupakan kompetisi untuk pengunjung Dunia Fantasi. Pemenang yang terpilih adalah yang sesuai tema yaitu Kemerdekaan. Acara ini nantinya akan berlangsung di tanggal 17 Agustus 2024, pukul 17.00 di Area Balaikota /Turangga-rangga. 

7. Pantomim Special Kemerdekaan

Pantomim kali ini akan berbeda karena mereka akan berkeliling Dufan sambil memperagakan perjuangan kemerdekaan dengan membawa atribut tertentu. Mereka akan menghibur para pengunjung dufan dengan tingkah lucu mereka.

Acara Pantomim ini akan berlangsung di tanggal 17 Agustus 2024, pukul 13.30 dan berlokasi di kawasan Asia & Hikayat. 

Itulah rangkaian rekomendasi acara kemerdekaan 17 Agustus yang akan terselenggara di Dufan Ancol. Segera ajak keluarga berlibur di hari kemerdekaan dan temukan keajaiban di Ancol!