BERITA

SPEKTAKULER SHOW THE LEGEND SHAOLIN KUNGFU & XI SHUI WUHAN ACROBATICS

Kamis, 20 Juni 2013

Jakarta 20 Juni 2013, ANCOL.com - Ancol Beach City merupakan pusat kuliner dan hiburan tepi pantai lengkap dan bergengsi di Jakarta yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol dengan rata-rata pengunjung 15 juta orang per-tahunnya serta dikelilingi wahana-wahana seperti Dufan, Putri Duyung Cottage, Ecopark, dan wahana-wahana Ancol lainnya. Hamparan pasir putih yang membentang hingga 200 meter semakin melengkapi Ancol Beach City sebagai destinasi untuk liburan keluarga.

Ancol Beach City telah memiliki sebuah concert hall Mata Elang International Stadium (MEIS) yang dikelola secara professional oleh Mata Elang Productions. Concert Hall ini tepat digunakan untuk event-event berskala nasional dan internasional. Menjelang senja pengunjung Ancol Beach City akan menyaksikan panorama sunset yang luar biasa dan mampu membuat Anda berdecak kagum, An Amazing Experience. Digarap apik oleh PT. Wahana Agung Indonesia Propertindo bekerja sama dengan PT. Pembangunan Jaya Ancol, Ancol Beach City akan menjadi destinasi menarik bagi wisatawan dalam dan luar negeri saat berkunjung ke Jakarta.

Saat ini, animo masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta akan hiburan konser musik, sangatlah besar baik itu artis/musisi dalam negeri maupun luar negeri. Banyak venue yang menyelenggarakan konser musik, baik yang mendatangkan artis/musisi dalam negeri maupun luar negeri. Masyarakat disuguhkan dengan konser-konser musik sehingga kurangnya variasi hiburan yang mereka dapatkan.

Berbeda dengan Mall Ancol Beach City yang kali ini akan menyuguhkan suatu acara dengan konsep yang berbeda dalam memberikan hiburan serta edukasi kepada masyarakat yaitu melalui tontonan akrobat yang memiliki unsur dasar bela diri Shaolin Kungfu dan Acrobatics dari Wuhan China. Atraksi beladiri kungfu kerapkali kita saksikan dalam film-film China di bioskop atau layar kaca. Namun tidak lama lagi kita dapat menyaksikan aksi beladiri para shaolin negeri tirai bambu tersebut secara langsung. Aksi Pendekar Shaolin dan akrobat dari China bakal menggegerkan pesisir Jakarta. Aksi orisinil pendekar-pendekar berkepala plontos itu bakal hadir di Jakarta, tepatnya di Ancol Beach City. Di satu-satunya mall yang memiliki pesisir pantai putih yang indah, para shaolin akan beraksi selama satu bulan penuh mulai 16 Juni-14 Juli 2013. “Team kungfu yg diundang adalah dari He Nan, China tempat asalnya Kungfu Shaolin.

Pastinya pertunjukan seperti ini sangat edukatif dan inspiratif untuk mengisi hari libur anak. Oleh karena itu, pertunjukan ini pasti akan sayang untuk dilewatkan. Banyak sekali talent-talent berbakat yang akan ditampilkan. Terlebih lagi dengan dekorasi venue mall yang serba oriental menambah suasana kebudayan China yang sangat kental. Dekorasi ini dibuat dengan melibatkan seniman-seniman dekor khusus yang tentunya akan menghasilkan dekorasi panggung yang sangat unik dan menarik.

Pertunjukkan akan dimulai sepanjang musim liburan sekolah yaitu mulai tanggal 16 Juni 2013 hingga 14 Juli 2013 bertempat di Function Hall, Mall Ancol Beach City. Pertunjukkan bisa disaksikan pada hari Selasa sampai Minggu sebanyak 4 kali pertunjukkan, yang dimulai pada pukul 11.00 WIB, 14.00 WIB, 17.00 WIB, dan 20.00 WIB. Tiket bisa dibeli secara online melalui www.mallancol.com atau bisa langsung didapatkan di Mall Ancol Beach City maupun di counter Seven Eleven dan Panorama Tour mulai tanggal 5 Juni 2013. Tiket harga yang ditawarkan bervariasi mulai 150 ribu hingga 450 ribu.

Tentunya semua ini diharapkan bisa memberikan kesan yang tak terlupakan di masa liburan sekolah, serta mampu menambah indahnya pesona dan daya tarik kota Jakarta sebagai ibukota negara Republik Indonesia yang kian hari kian mulai pudar karena macet dan polusi. Mall Ancol Beach City berkeyakinan bahwa kehadirannya dan program-programnya yang terus dikembangkan mampu memberikan point of view yang berbeda mengenai kota Jakarta.