Polling
  • Sobat Dufan Masih ingat film Laskar Pelangi? Dufan pernah menampilkan drama musikal...

    @ancoltmnimpian - 5 jam
  • Kebayang enggak sih bikin acara wedding di Candi Bentar Hall Putri Duyung Ancol? Ini dia...

    @ancoltmnimpian - 6 jam
  • Noted! Free Style Jetski & Beach Fun Dance tiap Sabtu & Minggu pagi jam 08.00...

    @ancoltmnimpian - 7 jam
  • Ini dia pemandangan sore-sore dari sambing Candi Bentar yang langsung menghadap ke laut...

    @ancoltmnimpian - 7 jam
  • Yaaa weekendnya udah selesai, tapi gak apa-apa...

    @ancoltmnimpian - 8 jam
  • Seni itu bisa memanggil orang lain untuk melihat loh dan bukan cuma melihat aja tapi...

    @ancoltmnimpian - 8 jam
  • Seni itu bisa memanggil orang lain utk melihat, menikmati & berkomunikasi secara...

    @ancoltmnimpian - 9 jam
  • Berenang penuh warna di...

    @ancoltmnimpian - 10 jam
  • Berasa banget berenang di surga kalo berenangnya di...

    @ancoltmnimpian - 10 jam
  • Selamat Hari Film Nasional, sudah menjadi tugas Sobat Dufan untuk mendukung perfilman...

    @ancoltmnimpian - 10 jam
  • Selamat Hari Film Nasional, Semoga per-Film-an Nasional semakin baik & mampu bersaing...

    @ancoltmnimpian - 11 jam
  • Noted! Free Style Jetski & Beach Fun Dance setiap hari Sabtu dan Minggu pagi jam 08....

    @ancoltmnimpian - 11 jam

PT Pembangunan Jaya Ancol © Copyright 2014. All rights reserved.

Syarat & Ketentuan · Pernyataan Privasi